alexametrics

Diduga karena Dendam, Duel Sampai Tewas

20 Agustus 2015, 21:00:00 WIB

JawaPos.com – Duel maut satu lawan satu terjadi Kecamatan Uram Jaya, Kabupaten Lebong, Bengkulu. Albakhri (47) warga Desa Bentangur tewas di lokasi kejadian dengan luka tusukan di bagian belakang oleh lawan duelnya, Muzakir (54) yang merupakan tetangganya sendiri.

Sementara Muzakir mengalami kritis karena luka bacok di bagian dada, telapak tangan dan goresan di mukanta. Saat ini Muzakir masih mendapat perawatan intensif di Puskesmas Muara Aman.

Duel maut tersebut berlangsung di jalan raya antara Desa Pangkalan dengan Desa Bentangur, Kecamatan Uram Jaya, Kabupaten Lebong, Rabu (19/8) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Belum diketahui motif keduanya melakukan duel maut. Tapi berdasarkan sumber dari sejumlah warga di lokasi kejadian, diduga perkelahian yang mengakibatkan hilangnya nyawa itu diduga karena keduanya memang menaruh dendam.

Karena sebelumnya Albakhri dan dan Muzakir pernah terlibat perkelahian. Akibat perkelahian itu pula, Muzakir harus menjalani proses hukum.

Kapolres Lebong AKBP Zainul Arifin yang mengetahui kejadian ini langsung turun melihat kondisi Muzakir yang mendapat perawatan di Puskesmas Muara Aman. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait motif terjadinya perkelahian tersebut.

"Sampai saat ini kita belum mengetahui secara pasti apa motif perkelahian yang menimbulkan hilangnya nyawa ini. Kita juga masih melakukan olah TKP dan sudah mengamankan barang bukti berupa pisau dan parang yang digunakan keduanya saat berkelahi," jelasnya. (777/JPG)

 

 

Editor : husain


Close Ads
Diduga karena Dendam, Duel Sampai Tewas