JawaPos Radar

Pemkab Bojonegoro Ketambahan 172 PNS

20/07/2018, 17:47 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
PNS
PJ BUpati Bojonegoro Supriato menyerahkan SK PNS di ruang Angling Dharma, Kantor Pemkab Bojonegoro, Jumat (20/7). (Yudi Handoyo/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro ketambahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru. Sebanyak 172 tenaga honorer telah menerima Surat Keputusan (SK) PNS. Mereka terdiri atas 145 bidan dan 27 tenaga lepas harian atau tenaga bantu penyuluh pertanian.

Para PNS menjalani sumpah jabatan di ruang Angling Dharma, Kantor Pemkab Bojonegoro, Jumat (20/7). Acara dipimpin langsung Pj Bupati Bojonegoro Suprianto. Serta disaksikan Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Yayan Rohman dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Pemkab Bojonegoro Zainudin.

Suprianto menyampaikan, pengangkatan PNS kali ini memiliki makna khusus. Karena pengangkatan dari tenaga honorer bidan dan tenaga harian lepas atau tenaga bantu penyuluh pertanian.

"Sumpah janji yang mereka ucapkan selain disaksikan diri sendiri, disaksikan semua yang hadir dan Tuhan Yang Maha Esa. Karena itu, PNS harus sanggup mentaati dan menghindari larangan yang ditetapkan. Serta patut dan jujur dalam menjalankan tugas," terang Suprianto dalam sambutannya.

Suprianto menegaskan, menjadi PNS memiliki banyak tantangan dan godaan. Ia berharap semua PNS berpegang teguh pada peraturan yang berlaku dan menjunjung tinggi norma hukum dalam melaksanakan tugasnya. Serta senantiasa bersikap netral dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tingkatkan terus kualitas diri dan gali potensi yang ada pada diri masing-masing, serta bangun hubungan persaudaran pada sesama PNS," pesan Suprianto.

(yud/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up