alexametrics
Juga Tinjau Kondisi Rutan

Temui Ahmad Dhani di Medaeng, Fadli Zon: Saya Mau Ketemu Karutan Dulu

20 Februari 2019, 19:15:51 WIB

JawaPos.com- Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon bertandang ke Rutan Medaeng, Rabu (20/12). Dia ingin meninjau kondisi rutan sekaligus membesuk Ahmad Dhani.

Fadli Zon tiba di rutan pukul 18.15 WIB. Dia hanya datang dengan beberapa rekan dan tanpa pengawalan. Dia juga tidak membawa barang bawaan apapun.

“Kunjungan saja. Ya, sekaligus (menjenguk Ahmad Dhani). Saya nggak bawa apa-apa,” kata Fadli Zon.

Fadli Zon mengatakan, ia akan meninjau banyak hal terkait kondisi di dalam rutan. Mulai kapasitas, kondisi sel, dan sebagainya. “Ya, kapasitasnya dan lain-lain. Saya sudah banyak kunjungan ke lapas dan rutan-rutan,” tambah Fadli.

Ditanya pertemuannya dengan Ahmad Dhani, Fadli belum ingin berkomentar. Dirinya mengaku baru akan menemui (Plh) Kepala Rutan Kelas IA Medaeng Bambang Irawan sebelum membesuk suami Mulan Jameela itu.

“Saya mau ketemu Karutan dahulu,” tambahnya.

Sebagai informasi, selama mendekam di Medaeng, Ahmad Dhani sudah menerima beberapa kunjungan. Mulai Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo, istrinya Mulan Jameela, hingga Fadli Zon. Informasinya, besok (21/2) rencananya putra Dhani, Ahmad Al Ghazali juga bakal membesuk pentolan Dewa 19 tersebut.

Editor : Dida Tenola

Reporter : Aryo Mahendro

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Temui Ahmad Dhani di Medaeng, Fadli Zon: Saya Mau Ketemu Karutan Dulu