JawaPos Radar | Iklan Jitu

Pelaku Ancam Bunuh, Bidan Desa Jadi Korban Pemerkosaan dan Perampokan

20 Februari 2019, 15:36:52 WIB
Pelaku Ancam Bunuh, Bidan Desa Jadi Korban Pemerkosaan dan Perampokan
Ilustrasi (Dok JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Nahas dialami perempuan berinisial Y, 25, yang tinggal di Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumsel. Bidan desa itu menjadi korban perampokan serta pemerkosaan saat berada di tempat dirinya bekerja.

Kejadian ini berawal saat korban menginap di Poskesdes di Kabupaten OI, Sumsel bersama anaknya berusia 9 bulan, Selasa (18/2). Kondisi pintu yang tidak terkunci, membuat pelaku dengan mudah masuk.

Kemudian, pelaku pun langsung menutup kepala korban dengan menggunakan bantal dan mencekik leher korban. Bahkan, pelaku juga sempat mengancam korban akan dibunuh.

Korban pun kemudian diperkosa pelaku. Usai melakukan pemerkosaan, pelaku mengambil telpon genggam milik korban beserta uang Rp 500 ribu. Pelaku pun kemudian kabur. Hingga, akhirnya korban meminta tolong kepada warga.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres OI, AKP Maliki Ibrahim mengatakan kejadian ini diketahui saat korban melapor ke kantor polisi. Dari laporan tersebut diketahui, Y menjadi korban pemerkosaan disertai perampokan.

"Kami langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan korban," katanya saat dihubungi, Selasa (20/2).

Dari TKP, pihaknya menyita barang bukti yang digunakan pelaku untuk menjalankan aksinya seperti bantal dan lainnya. "Kami masih menyelidiki kasus ini untuk mencari pelaku pemerkosaan disertai perampokan ini," tutupnya.

Editor           : Yusuf Asyari
Reporter      : Alwi Alim

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini