alexametrics

Bidan Desa Diperkosa, Kapolda: Dugaannya Ada Lima Pelaku

20 Februari 2019, 21:42:10 WIB

JawaPos.com – Kasus perampokan disertai pemerkosaan terhadap bidan desa inisial Y, 25, di Ogan Ilir (OI), Sumsel, menjadi perhatian Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel. Pasalnya, kasus tersebut dinilai kasus kejam.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan pihaknya telah memerintahkan Kapolres dan Puslabfor serta dibantu oleh tim Polda Sumsel untuk melakukan investigasi dalam mengungkap kasus ini.

Dirinya menduga ada lima orang. Namun, wajah korban belum dapat diidentifikasi karena saat melancarkan aksinya wajah pelaku ditutup. “Pelaku ini melakukan pengancaman serta membekap korban saat melancarkan aksinya,” katanya saa ditemui di Mapolda Sumsel, Rabu (20/1).

Meskipun begitu, dirinya mengaku beberapa barang bukti telah diamankan dan keterangan saksi yang berada disekitaran lokasi juga dikumpulkan tujuannya sebagai petunjuk untuk mencari para pelaku dalam kasus perampokan diserta pemerkosaan ini.

Saat ini, ia mengaku korban masih menjalani proses perawatan di rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk memulihkan kondisi trauma yang dialami korban sembari menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara Palembang.

“Kami sangat serius menangani kasus ini dan kami akan menangkap para pelakunya,” tutupnya.

Seperti diketahui, korban yang berprofesi sebagai bidan desa ini menjadi korban perampokan disertai pemerkosaan saat berada di Poskesdes tempat korban bekerja.

Dari kejadian tersebut, korban pun mengalami trauma serta beberapa barang berharganya pun dibawa para pelaku diantaranya, telpon genggam dan uang sebesar Rp 500 ribu.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : Alwi Alim

Close Ads
Bidan Desa Diperkosa, Kapolda: Dugaannya Ada Lima Pelaku