alexametrics
JawaPos Radar | Iklan Jitu

Inneke Dicecar Soal Bilik Asmara, Fahmi Naik Pitam

19 Desember 2018, 14:37:25 WIB
Inneke Dicecar Soal Bilik Asmara, Fahmi Naik Pitam
Inneke Koesherawati jadi saksi di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Rabu (19/12) (Dok. JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Inneke Koesherawati, istri dari Fahmi Darmawansyah narapidana tindak pidana korupsi (tipikor) kasus dugaan suap eks Kalapas Sukamiskin, menjadi saksi di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Rabu (19/12). Inneke ditanya soal keberadaan bilik asmara yang ada di dalam Lapas Sukamiskin.

Artis Indonesia berparas cantik itu pun menjawab setiap pertanyaan sesuai pengetahuannya. Namun sedikit tegang ketika Fahmi Darmawansyah yang duduk di samping tim kuasa hukum tiba-tiba menginterupsi hakim.

Majelis Hakim sedang menanyakan soal bilik asmara atau saung milik Fahmi Darmawansyah yang diperuntukkan sebagai tempat berhubungan badan dengan Inneke. Saat Hakim hendak mendengarkan kesaksian atau cerita kegunaan bilik asmara lebih mendalam dan berapa kali dalam sebulan memakai bilik asmara tersebut, Fahmi memotong dengan nada tinggi dan muka kesal.

"Sekalian saja tanyakan pakai baju apa," ucap Fahmi dengan muka kesal kepada hakim yang terus menanyakan lebih mendalam soal bilik asmara di ruang sidang tipikor, PN Bandung, Rabu (19/12).

Kemudian, Inneke memberikan isyarat kepada suaminya yang kesal untuk tenang. Lantas Inneke pun memutuskan untuk tidak menceritakan lebih dalam karena keberatan dalam menjawab pertanyaan berapa kali dalam sebulan memakai bilik asmara di Lapas Sukamiskin, Bandung.

Permintaan keberatan pun diterima dan diizinkan oleh hakim karena itu merupakan hak dari saksi untuk mengajukan keberatan.

Sebagaimana diketahui, Fahmi memiliki bilik asmara berukuran 2x3 meter persegi yang dipakai untuk hubungan badan pasangan suami istri (pasutri) Fahmi dengan Inneke. Bahkan juga disewakan kepada warga binaan Lapas Sukamiskin lain dengan tarif Rp 650 ribu sekali pakai.

Editor           : Erna Martiyanti
Reporter      : (ce1/ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini