alexametrics

Soft Tenis Perdana di Porprov, Kabupaten Solok Koleksi 5 Medali

19 November 2018, 20:15:47 WIB

JawaPos.com – Tim Soft Tenis beregu putra Padang Pariaman berhadapan dengan tim dari Kabupaten Solok dalam pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat (Sumbar), Senin (19/11).

Dalam pertandingan itu, tim soft tenis beregu putra Padang Pariaman membungkam tim asal Kabupaten Solok dengan skor 2-0.

Atas kemenangan tim tuan rumah dari tim asuhan Romy Sandra di Lapangan Tenis Karang Aur, Kota Pariaman ini, Kabupaten Solok hanya mampu mengumpulkan 2 medali perak dan 3 medali perunggu.

Pelatih Soft Tenis Kabupaten Solok, Romy Hendra mengatakan, anak asuhnya memang belum mampu meraih emas. Namun, tim asal beras ternama ini mampu memberikan perlawanan sengit. Buktinya, berhasil melaju dua kali ke partai final.

“Kita apresiasi perjuangan tim yang sudah bisa melangkah sejauh ini. Apalagi, cabang ini masih terbilang baru dan perdana dipertandingkan di Porprov,” sebut Romy Sandra, Senin (19/11).

Ketua KONI Kabupaten Solok, Rudi Horizon mengaku, tim sudah berjuang maksimal dan medali perak itu adalah buah totalitas. Sebab, persiapan atlit soft tenis berangkat Porprov memang tidak begitu panjang.

“Kedepan, kita harap cabang baru ini bisa menjadi andalan Kabupaten Solok dan bisa menyumbang emas,” sebut Rudi Horizon.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (rcc/JPC)

Soft Tenis Perdana di Porprov, Kabupaten Solok Koleksi 5 Medali