alexametrics

Polisi Pastikan Mayat di Dalam Drum Adalah Abdullah Fitri Setiawan

19 November 2018, 08:29:35 WIB

JawaPos.com – Mayat dalam drum biru di Kabupaten Bogor dipastikan bernama Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi. Hal itu disampaikan Kapolres Kabupaten Bogor A.M Dicky Pastika.

“Berdasarkan hasil penyelidikan didapati identitas korban bernama Abdullah Fitri Setiawan,” ujarnya kepada JawaPos.com, Senin (19/11).

Dufi yang tewas mengenakan kaos putih penuh bercak darah itu juga dibenarkan pernah bekerja sebagai jurnalis di salah satu media massa. Namun tidak diketahui, apakah saat ini dia masih bekerja di bidang yang sama atau tidak.

“Keluarga (istri) tidak mengetahui persis apakah pekerjaan korban masih menjadi wartawan. Dulu pernah jadi wartawan RRI tapi setelah itu tidak mengetahui lagi pekerjaan suami,” ungkapnya.

Sebelumnya, warga Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor dikejutkan dengan sesosok mayat tanpa identitas. Mayat diduga laki-laki itu tersimpan dalam drum plastik berwarna biru dan terlakban.

Penemuan mayat itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB. Mayat tersebut ditemukan oleh pemulung wanita berinisial SA,56 yang semula menduga drum biru itu berisi sampah. (dna)

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : (dna/JPC)

Polisi Pastikan Mayat di Dalam Drum Adalah Abdullah Fitri Setiawan