JawaPos Radar | Iklan Jitu

Korban adalah Karyawan Televisi Swasta

Kenangan Sahabat Dufi yang Tewas Mengenaskan di Dalam Drum Biru

19 November 2018, 08:02:04 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Kenangan Sahabat Dufi yang Tewas Mengenaskan di Dalam Drum Biru
Mayat laki-laki dalam drum biru dibawa tim Inafis Polri (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Mayat dalam drum yang ditemukan di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, kemarin, identitasnya sudah dikenali. Korban bernama Abdullah Fitri Setiawan, warga TGS Catalina Blok AB 3, Pagedangan, Tangerang.

Biasa dipanggil Dufi, korban tersebut merupakan mantan wartawan senior yang sempat bekerja di Rakyat Merdeka & Berita Satu Group. Bahkan, saat ini Dufi bekerja di salah satu stasiun televisi swasta.

"Ngelayat ke rumah senior yang jadi korban di drum biru," ujar Dimas Ryandi, salah satu rekan Dufi yang semalam melayat ke rumah duka, Minggu (18/11) malam.

Dalam sebuah pesan di kalangan wartawan disebutkan bahwa pria berusia 43 tahun itu pernah bersekolah di SMA Negeri 13 Jakarta, lulusan 1992. Dia sempat aktif dalam ekstrakulikuler KIR, Pramuka, dan PMR.

Dia juga sempat kuliah di Kampus Tercinta IISIP Jakarta, angkatan 1993. Atas kejadian tragis ini, Dufi dimakamkan di TPU Budi Dharma, Semper, Jakarta Utara, hari ini.

Sementara itu, seorang warga Kabupaten Bogor, Rico Afrido mengatakan, sejatinya wilayah Klapanunggal memang terkenal rawan "Itu Klapanunggal emang daerah angker kalau malem, banyak begal, trus sepi, jadi orang buang mayat biasa di sana," kata dia.

Sebelumnya, warga Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor dikejutkan dengan sesosok mayat tanpa identitas. Mayat diduga laki-laki itu tersimpan dalam drum plastik berwarna biru.

Kapolres Bogor A.M Dicky Pastika mengatakan, penemuan mayat itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. "Mayat tersebut ditemukan oleh pemulung wanita berinisial SA,56," ujarnya kepada JawaPos.com, Minggu (18/11).

(dna/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up