JawaPos Radar | Iklan Jitu

Bekerja di TV MU

Dufi 'Mayat Dalam Drum' Meninggalkan Seorang Istri dan Enam Orang Anak

19 November 2018, 13:55:59 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Dufi 'Mayat Dalam Drum' Meninggalkan Seorang Istri dan Enam Orang Anak
Dufi, korban pembunuhan keji yang dimasukan dalam drum biru (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi, korban pembunuhan yang ditemukan di dalam drum biru meninggalkan seorang istri dan enam orang anaknya. Saat ini, jenazah korban sudah dimakamakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Dharma, Semper, Cilincing, Jakarta Utara, pada pagi ini, Senin (19/11).

Seperti dikutip RMOL.com (Jawa Pos Group), Dufi yang telah malang melintang di dunia media sebelum ditemukan tewas mengenaskan. Tetangga Dufi yang tidak mau disebutkan namanya menjabarkan bahwa Dufi meninggalkan seorang Istri dan enam orang anak.

Anak pertama Dufi, seorang perempuan yang masih duduk di bangku SMA di sebuah pesantren di Banten. Dia nyantri bersama dengan adik perempuannya yang masih SMP. Sementara anak terakhirnya, baru akan masuk SD.

“Anak ketiga juga perempuan. Tapi tidak di pesantren, dia sekolah di Tangerang. Kalau yang keempat sama kelima masih SD, di Tangerang juga,” tutur tetangga Dufi itu.

Sementara itu, Direktur News dan Produksi TV Muhammadiyah (TVMu) Brillianto K Jaya untuk meluruskan kabar tentang tempat pria akrab disapa Dufi itu.

"Bukan pernah bekerja (di TVMu) tapi sampai terakhir sebelum wafat, masih tercatat bekerja di TVMu sebagai sales marketing," ujar Brill kepada Kantor Berita Politik saat dihubungi.

Brill juga menegaskan bahwa tidak ada penugasan khusus di hari saat Dufi meninggal. Dufi baru akan diberi tugas pada hari ini, yaitu mengawal acara Milad Muhammadiyah ke-106 tahun.

"Jadi, tidak ada penugasan. Hanya seharusnya malam ini, almarhum Dufi bertugas di kantor TVMu. Ia berjanji akan mengawal produk sponsor yang beriklan di Milad Muhammadiyah ke-106 ini,” tuturnya.

Dufi ditemukan tewas dalam sebuah tong plastik di Kawasan Indusri Kembang Kuni Klapanunggal pada Minggu (18/11). Dufi merupakan sosok yang sudah malang melintang di dunia media. Sebelum di TVMU, dia tercatat pernah bekerja di Rakyat Merdeka, Indopos, Berita Satu, Inews, dan TVRI.

(jpg/dik/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up