alexametrics

Cerita Sedih Keluarga tentang Dufi Jelang Ditemukan Tewas di Drum Biru

19 November 2018, 13:08:47 WIB

JawaPos.com – Kematian Abdullah Fithri Setiawan masih menjadi pertanyaan berbagai pihak. Apalagi, korban meninggal dalam keadaan tidak wajar. Yaitu mengalami luka tusukan di leher serta dimasukkan ke dalam drum biru di Klapanunggal, Bogor, Minggu (18/11). Pelaku pembunuhan keji itu masih terus diburu aparat kepolisian.

Duka mendalam dirasakan keluarga dan kerabat korban. Salah satu kerabat korban, Muhammad Ali Ramdhoni menjelaskan bahwa komunikasi terakhir antara pihak keluarga dengan Dufi terjadi pada Jumat pukul 10.00. “Istrinya WA jam 10.00 tapi sudah nggak direspons,” tuturnya seperti dikutip RMOL.co (Jawa Pos Group), Senin (19/11).

Dufi, kata Dhoni, pergi meninggalkan rumah pada Jumat pagi pukul 08.40. Namun tidak ada keterangan pasti ke mana dia pergi. Lebih lanjut, Dhoni menjelaskan, di tubuh mayat kakaknya itu terdapat beberapa luka tusukan. “Termasuk di bagian leher,” sambungnya.

Nama Dufi telah malang melintang di dunia wartawan. Dia sempat bekerja di Rakyat Merdeka, Indopos, Berita Satu, Inews, dan TVRI. Terakhir, dia bekerja di TVMu. Adapun jenazah Dufi telah dimakamkan di TPU Budi Dharma, Semper, Cilincing, Jakarta Utara, pagi ini.

Sementara itu, salah satu rekan Dufi, Dimas Ryandi, meminta aparat kepolisian untuk segera mengungkap kasus tersebut. Apalagi, kejadian itu sangat di luar dugaan. “Agak aneh kejadiannya. Karena kalau modus perampokan, mobilnya masih ada di parkiran,” tutur Dimas.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (jpg/ce1/dik/JPC)



Close Ads
Cerita Sedih Keluarga tentang Dufi Jelang Ditemukan Tewas di Drum Biru