alexametrics
Misteri Mayat di Dalam Drum Biru

Belum Tidur dan Tidak Mau Makan, Istri Dufi Masih Syok

19 November 2018, 16:55:25 WIB

JawaPos.com – Duka mendalam masih dirasakan Bayu Yuniarti, istri Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi. Bagaimana tidak, suaminya meninggal dengan cara yang tidak wajar. Apalagi, mayat suaminya sampai ditaruh di drum berwarna biru dengan luka tusukan di bagian leher.

Yuniarti masih syok dengan kepergian bapak enam orang anak itu. Sejak Minggu (19/11) subuh, ia berusaha sekuat tenaga menerima tamu undangan yang hadir. “Belum, belum tidur. Belum makan juga sedari subuh,” ujar adik ipar Yuniarti, Mohammad Ali saat ditemui di Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/11).

Ali mengabarkan bahwa istri kakaknya itu masih syok atas kabar yang menimpa sang suami, terlebih pembunuhan dilakukan dengan cara yang tidak wajar. Dan komunikasi terakhir hanya melalui pesan singkat WhatsApp (WA) pada Jumat (16/11).

Belum Tidur dan Tidak Mau Makan, Istri Dufi Masih Syok
Foto semasa hidup Dufi dan istrinya (Istimewa)

“Sekarang istrinya syok karena menerima kabar suaminya meningal dengan cara tidak wajar, komunikasi terakhir hanya WA tiga kali jawaban kalau nggal salah langsung putus. Tahu-tahu ditemukan polisi dalam kondisi mayat,” tambah Ali.

Dufi merupakan sosok yang sempat berpengalaman bekerja di beberapa media. Terakhir, dia bekerja sebagai marketing di TVMu.

Adik kandung Dufi, Muhammad Ali Ramdoni mengatakan, “Dia itu lulusan SMAN 13. Terus kuliah di Universitas Muhammadiyah Jakarta. Dan sempat bekerja di Harian Rakyat Merdeka,” ujar Ali.

Dufi hampir 10 tahun menggeluti bidang media mulai dari Harian Rakyat Merdeka, Indopos, INews TV, TVRI sampai TV Muhammadiyah. Di TVRI Dufi menjabat sebagai staf khusus Ketua Dewan Pengawas TVRI Arief Hidayat Thamrin dan jabatan terakhir di TV Muhammadiyah sebagai freelancer di bagian marketing.

Dengan begitu, Dufi akrab dan punya jaringan luas dengan para awak media semasa dirinya bekerja di industri media. “Setahu saya di TVMu freelance ya di bagian marketing,” dia memungkasi.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/dik/JPC)

Belum Tidur dan Tidak Mau Makan, Istri Dufi Masih Syok