JawaPos Radar

Perlindungan Data dengan 3 Lapis Proteksi Transcend 25H3

19/10/2018, 12:11 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Perlindungan Data dengan 3 Lapis Proteksi Transcend 25H3
Untuk mengantisipasi timbulnya goncangan yang dapat menyebabkan kerusakan data, Transcend menghadirkan hard-disk eksternal seri 25H3 (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Fenomena data corrupt (data rusak) adalah masalah yang sering dialami pengguna hard-disk eksternal. Ketika hard-disk mengalami kerusakan data, berarti kode data yang anda miliki telah mengalami perubahan dari keadaan aslinya. Salah satu penyebabnya karena hard-disk eksternal anda mengalami goncangan, akibat terbentur benda keras.

Untuk mengantisipasi timbulnya goncangan yang dapat menyebabkan kerusakan data, Transcend menghadirkan hard-disk eksternal seri 25H3 yang memiliki 3 lapis proteksi berstandar Militer Amerika Serikat.

“Kita tahu hard-disk itu sangat rentan terhadap goncangan, terbanting sedikit data kita bisa corrupt.  Karena itu kita menghadirkan hard-disk eksternal seri 25H3, yang memiliki 3 layer proteksi dan membedakan Transcend dengan brand-brand lain,” jelas Marni selaku Asisten Sales Manager PT Alfa Artha Andhaya (Distributor Resmi Transcend di Indonesia), Jumat, (19/10).

Marni menjelaskan bahwa tiga lapis proteksi milik seri 25H3 terdiri dari layer pertama paling luar yaitu karet. Lapisan kedua terdapat layer hard-case yang melindungi hard-disk, dan di dalamnya terdapat lagi layer ketiga sebagai pelindung dari bahan karet.

“Proteksinya sangat baik, sehingga menjadikan hard-disk eksternal seri 25H3 ini sebagai salah satu produk best-seller Transcend di Indonesia,” kata dia.

Transcend sendiri merupakan perusahaan asal Taiwan, yang telah menghasilkan berbagai solusi inovatif di sektor teknologi. Produk Transcend terdiri atas lebih dari 2,000 piranti yang meliputi memory modul untuk PC, desktop, notebook; memory card dan masih banyak lagi.

Selain itu, Transcend juga mengembangkan produk-produk seperti desk cam, body camera, card reader dan aksesoris komputer lainnya.


 

(met/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up