JawaPos Radar | Iklan Jitu

Warga Balongsari Tewas Terbentur Pembatas Jalan

19 September 2018, 15:11:56 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
Kecelakaan Lalu Lintas
Korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Diponegoro, Surabaya, Rabu (19/9). (Aryo Mahendro/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Dua pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Diponegoro, Surabaya, Rabu (19/8). Dua motor saling senggolan hingga pengendaranya terjatuh.

Bahkan, salah satu pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Adalah Akbar Rizhak Ilham Pratama, 21, warga Balongsari Madya, Surabaya. Pengendara motor bernopol L 2820 YU itu tewas setelah kepalanya terbentur pembatas jalan.

Sedangkan pengendara lannyna menderika luka. Yakni, Bambang Rusianto, 57, warga Krian, Sidoarjo. Saat itu, Bambang mengendari motor bernopol W 4031 WL. Korban sudah dievakuasi ke RS William Booth.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara mengatakan, petugas sudah mendalami kasus laka lantas tersebut. Hasil sementara diketahui bahwa kecelakaan diakibatkan kelalaian Ilham. "Ya, itu murni kelalaian. Kami menduga Ilham berpindah jalur tanpa melihat kondisi arus kendaraan di sebelahnya," kata Antara kepada JawaPos.com.

Kronologi kejadiannya, Ilham melaju dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi. Beberapa meter sebelum di lokasi kejadian, Ilham mendadak pindah lajur. Lantaran kurang waspada, Ilham menyenggol Bambang yang posisinya di sebelah kiri. Keduanya lalu menghantam tiang rambu yang terpasang di ujung pembatas jalan.

(HDR/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up