JawaPos Radar | Iklan Jitu

Diduga Anak Buah Terlibat Penembakan, Kapolda Jabar Bilang Begini

19 September 2018, 18:53:59 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Diduga Anak Buah Terlibat Penembakan, Kapolda Jabar Bilang Begini
Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto (Sumatera Ekspres/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Polisi masih terus mendalami soal kasus penembakan perempuan di Tol Pasteur Bandung beberapa waktu lalu. Hal tersebut dikatakan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto.

Termasuk, adanya kabar keterlibatan anggota polisi. Saat ini, kata dia, keterlibatan anak buahnya belum bisa dipastikan karena masih dipelajari.

"Soal penembakan sudah dipelajari oleh Polrestabes Bandung yang penting siapapun yang melakukan tindakan kriminal akan diproses secara hukum," kata Agung di Gasibu Bandung, Rabu (19/8).

Perihal dengan keterlibatannya anggota polisi, kata Agung belum bisa berkomentar. Namun secara tegas, akan terus dipelajari. Jika benar adanya kabar tersebut, akan ada hukuman berat untuk oknum.

"Akan terus mempelajari kasus ini, misalkan anggota polisi yang terlibat akan tetap diproses. Kita akan berikan hukuman yang terberat bagi oknum anggota tersebut," tegasnya.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema mengatakan saat ini pihaknya terus mengumpulkan barang bukti kasus penembakan di Tol Pasteur, Bandung yang mengakibatkan korban dilarikan ke rumah sakit.

Selain itu polisi pun sudah menemukan proyekil peluru di lokasi kejadian dan dikirim ke Puslabfor Mabes Polri untuk diteliti.

"Masih dalam proses penyidikan terhadap orang yang diduga pelaku‎ dikaitkan dengan saksi-saksi di lokasi kejadian," tutur Irman.

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up