JawaPos Radar | Iklan Jitu

Anak Buah Emil: Program JQR Bukan untuk Kasus Putus Cinta

19 September 2018, 03:05:59 WIB | Editor: Imam Solehudin
Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Tak lama setelah dilantik, Emil-sapaannya- meluncurkan program Jabar Quick Respons (Humas Pemprov Jabar)
Share this

JawaPos.com - Pemerintah Provinsi Jawa Barat di bawah pimpinan Gubernur Ridwan Kamil secara resmi telah meluncurkan program Jabar Quick Response (JQR) di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Bandung.

Atas hal itu, Sekretaris Daerah Jawa Barat, Iwa Karniwa mengungkapkan JQR dibuat untuk menampung aspirasi keluhan atau aduan warga. Nantinya masalah yang diadukan akan ditindaklanjuti secara langsung oleh tim khsusus.

"Sekarang negara hadir lebih cepat dan lebih tanggap saat masyarakat sedang darurat kemanusiaan," ucap Iwa sebagaimana dilansir RMOL Jabar (Jawa Pos Grup), Selasa (18/9).

Selain itu, Iwa pun menjelaskan terkait cara pelaporan. Masyarakat cukup melapor ke saluran aduan yang sudah disediakan. Baik itu melalui pesan singkat, atau lewat media sosial dengan kata kunci 'Jabar Quick Response'.

"Jika ada tetangga yang kelaparan tak punya beras, rumah runtuh, ga punya biaya untuk bisa pergi ke dokter, putus sekolah kurang biaya, segera laporkan ke 08111357777 atau lewat media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook," jelasnya.

Akan tetapi, "Jabar Quick Response bukan untuk kasus putus cinta atau kurang kasih sayang," seloroh Iwa.

(mam/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up