JawaPos Radar

Amuk Massa Hanguskan Truk Batu Bara yang Tabrak Rumah Warga

19/09/2018, 09:46 WIB | Editor: Mohamad Nur Asikin
Amuk Massa Hanguskan Truk Batu Bara yang Tabrak Rumah Warga
Kemarahan warga dilampiaskan dengan membakar truk yang menabrak rumah warga (Jambi Ekspres/JPG)
Share this image

JawaPos.com - Emosi warga Desa Aur Gading, Kecamatan Bathin XXIV, Batanghari, Jambi tak tertahankan menyusul aksi ugal-ugalan truk batu bara yang menabrak rumah sebuah keluarga. Warga yang marah mendorong ke jurang dan membakarnya.

‘’Katonyo supirnyo ngantuk, kemudian menabrak rumah orang, setelah kejadian mobil tersebut di keluarkan dari rumah oleh warga dan dimasukan ke jurang lalu dibakar," ungkap Nanang salah seorang warga.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Namun demikian, pihaknya belum bisa memberikan informasi secara detail.

"Kejadian sore sekitar pukul 17.30 hingga kini jam 21.00 WIB, anggota masih di lokasi tempat kejadian," ungkap Nafrizal melalui sambungan telepon seperti dikutip Jambi Ekspres (Jawa Pos Group), Rabu (19/9).

Sementara itu dirinya mengatakan bahwa saat ini pihaknya belum mengetahui pemilik mobil truk tersebut.

"Mobil dibakar massa, pas anggota ke TKP pemilik mobil tidak berada di tempat, dan saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,’’ terang Nafrizal.

Terpisah, Rais, salah seorang warga setempat mengatakan bahwa akibat kejadian tersebut penghuni rumah mengalami luka-luka dan kritis. ‘’Tiga orang penghuni rumah mengalami luka-luka, dan satu orang kritis,’’ kata Rais.

Dikatakan Rais pula saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Muara Bulian. "Para korban sudah dalam penanganan tim dokter. Korban yang mengalami kritis tersebut atas nama Zainal,"ungkap Rais.

Sementara itu terpisah Kapolsek Bathin XXIV AKP Suwondo saat dikonformasi membenarkan peristiwa naas tersebut. "Iya benar, truk batu bara bermuatan kosong yang menumbur rumah warga tersebut," kata Suwondo.

(ask/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up