JawaPos Radar

Perampokan di Sumsel, Ibu Hamil Tewas Dibunuh

19/08/2018, 14:19 WIB | Editor: Budi Warsito
Perampokan di Sumsel, Ibu Hamil Tewas Dibunuh
Ilustrasi perampokan (Dok. JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Aksi perampokan sadis kembali terjadi di Sumatera Selatan (Sumsel). Kali ini satu keluarga yang berasal dari Musi Banyuasin (Muba) yang tinggal di Desa Tanjung Raya Kecamatan Sanga Desa, Sumsel menjadi korban.

Identitas korban yang tewas yakni Gunadi, 38, mengalami luka berat dengan tusukan disekujur tubuhnya; kemudian istrinya, Ika Nirwana, 35, tengah kondisi hamil lima bulan harus tewas karena kehabisan darah. Sedangkan anaknya, Ifan, 10 mengalami luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya.

Dugaan awal, kejadian ini berawal saat korban sedang tidur di dalam kamar, Sabtu (18/8).  Pelakunya adalah perampok yang diduga berjumlah dua orang. Berdasrkan informasi yang diperoleh, warga sekitar sempat mendengar keributan di kediaman korban.

Warga pun langsung menghampiri rumah korban. Sesampainya dirumah korban, warga pun melihat satu keluarga ini sudah berlumuran darah dan akhirnya dilarikan ke puskesmas serta melaporkan kejadian ini ke Polsek Sanga Desa.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sanga Desa, Iptu Zanzibar membenarkan adanya tindak pidana kekerasan dengan tiga korban luka tusuk. Satu diantaranya tewas karena kehabisan darah.

"Saat ini kami telah melakukan olah TKP dan memintai keterangan korban Gunadi serta saksi," katanya saat dihubungi JawaPos.com, Minggu (19/8).

Berdasarkan pemeriksaan sementara pelaku diduga berjumlah dua orang dengan motif sementara yakni pencurian. Namun, belum sempat mengambil barang pelaku langsung melarikan diri.

"Kami akan selidiki ini dan kami juga masih mengejar para pelakunya," tandas Kapolsek.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up