alexametrics

Terpilih Menjadi Pembawa Obor, Dian Sastro: Ini Kesempatan Langka

19 Juli 2018, 21:13:57 WIB

JawaPos.com –  Aktris Dian Sastrowardoyo mendapatkan kesempatan untuk membawa obor saat torch relay yang berlangsung di Kota Solo, Kamis (19/7). Dian mengaku sangat bersyukur saat terpilih menjadi salah satu peserta dalam kirab obor Asian Games.

Menurutnya, kesempatan tersebut sangat langka dan tidak setiap orang bisa mendapatkan kesempatan tersebut. 

“Mendapat kesempatan membawa obor saya sangat bersyukur dan bangga, tidak setiap orang bisa dapat kesempatan tersebut. Itu kesempatan langka dan saya beruntung sekali,” terang Dian saat meet and greet yang diadakan di hotel Alila Solo, Kamis (19/7) malam. 

Dian Sastrowardoyo
Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tersebut mengaku cukup terkesan dengan Kota Solo. Terlebih saat melihat anak-anak SD yang begitu riangnya dan antusias saat menunggu rombongan (Ari Purnomo/JawaPos.com)

Meskipun hanya membawa obor sejauh 500 meter, Dian tetap ingin tampil maksimal. Untuk itu, dirinya pun sudah jauh-jauh hari melakukan persiapan. Seperti berolahraga teratur, menjaga pola tidur dan juga melakukan persiapan lainnya.

“Obornya sebenarnya tidak terlalu berat, tetapi saat dibawa dengan berlari ternyata berat juga. Tadi sampai saya harus bergantian memegangnya, dari tangan kanan ganti tangan kiri. Dan tadi tidak boleh menggunakan kedua tangan, karena larinya pasti terganggu,” ungkapnya. 

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tersebut mengaku cukup terkesan dengan Kota Solo. Terlebih saat melihat anak-anak SD yang begitu riangnya dan begitu antusias saat menunggu rombongan obor.

Menurutnya, kirab dan Asian Games ini menjadi bagian yang menginspirasi bagi mereka. Maka dari itu, Dian berharap agar gelaran ini bisa berlangsung dengan lancar dan memberikan semangat yang positif. 

“Saya senang sekali, bisa mendapat kesempatan untuk bertatap muka secara langsung dengan anak di Solo,” katanya.

Mengenai Asian Games sendiri, Dian mengatakan, bahwa terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games merupakan kesempatan yang sangat bagus. Karena warga Indonesia bisa menyaksikan langsung perhelatan akbar tersebut tanpa harus ke luar negeri.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : (apl/JPC)


Close Ads
Terpilih Menjadi Pembawa Obor, Dian Sastro: Ini Kesempatan Langka