alexametrics
Yakin Dhani Tidak Bersalah

Sambangi Ahmad Dhani di Medaeng, Hashim: Semangatnya Kuat dan Tegar

19 Februari 2019, 18:02:34 WIB

JawaPos.com- Hashim Djojohadikusumo ikut menyambangi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Selasa (19/2). Adik Prabowo Subuanto itu ingin menyampaikan rasa simpatinya kepada Dhani.

Seperti pembesuk lain, Hashim tidak membawakan Ahmad Dhani barang apapun. Dia hanya berbincang santai dengan musisi yang tersangkut kasus pencemaran nama baik itu.

“Ya macam-macam (yang diobrolkan dengan Ahmad Dhani) tadi. Ada banyak pesan, juga banyak canda dan guyon. Saya kira semangatnya kuat dan tegar,” kata Hashim di Rutan Medaeng, Selasa (19/2).

Hashim mengatakan, dirinya bersimpati kepada Ahmad Dhani sebagai musisi dan sesama kader partai Gerindra. “Mas Dhani musisi nasional. Beliau juga anggota partai kami, partai Gerindra,” tambahnya.

Ditanya soal perkara Ahmad Dhani, Hashim berkeyakinan bahwa suami Mulan Jameela itu tidak bersalah. Hashim menyatakan dirinya akan terus mendukung hingga sidang putusan atau vonis di PN Surabaya nanti.

“Dia sabar dan semua kawan-kawan mas Dhani mendoakan dia. Karena saya lebih yakin bahwa dia tidak bersalah. Kami ke sini untuk memberikan dukungan moril,” tutupnya.

Editor : Dida Tenola

Reporter : Aryo Mahendro



Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Sambangi Ahmad Dhani di Medaeng, Hashim: Semangatnya Kuat dan Tegar