alexametrics

Polres Jember Tangkap Perampok yang Aniaya Korban Hingga Tewas

19 Januari 2022, 07:27:57 WIB

JawaPos.com–Aparat Kepolisian Resor (Polres) Jember mengamankan seorang perampok yang menganiaya korban hingga tewas dan korban lainnya mengalami luka-luka. Peristiwa itu terjadi di rumah korban di Jalan Wijaya Kusuma No. 44, Kelurahan Jember Lor, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (18/1).

Pelaku perampokan juga melukai warga yang hendak menolong korban, namun akhirnya dapat ditangkap dan dihajar warga bersama pedagang yang mangkal di sekitar rumah korban hingga babak belur. Aparat kepolisian datang untuk mengamankan pelaku yang sudah tidak berdaya tersebut.

”Kami menemukan di tempat kejadian perkara bahwa ada satu korban seorang perempuan dalam kondisi sudah meninggal dunia di dalam rumah,” kata Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo seperti dilansir dari Antara di Jember.

Menurut dia, polisi sudah mengamankan pelaku perampokan. Polisi akan melakukan pemeriksaan pelaku dan para saksi di tempat kejadian perkara. Itu dilakukan untuk mengetahui motif pelaku perampokan hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

”Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) akan kami sampaikan kemudian karena perlu dilakukan pendalaman baik dari keterangan saksi dan pelakunya, serta akan dicocokkan dengan barang bukti yang ditemukan di TKP,” tutur Hery.

Hery mengatakan, jenazah korban dibawa ke RSUD Soebandi Jember untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban. Sedangkan korban lainnya yang terluka juga dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads