alexametrics

Hampir Diamuk Massa, Pelaku Pelempar Sperma di Tasikmalaya Ditangkap

18 November 2019, 18:42:01 WIB

JawaPos.com – Polda Jabar membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku dugaan tindak pidana asusila berupa pelemparan sperma. Pelaku diamankan saat melakukan aksinya dan hampir diamuk oleh warga sekitar. Untuk menenangkan massa, pelaku diamankan oleh anggota kepolisian yang berada di lapangan.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan hal tersebut. “Pelaku sudah diamankan Senin siang oleh tim satreskrim Polres Kota Tasik, ” kata Trunoyudo seperti dilansir PojokJabar.com (Jawa Pos Group), Senin (18/11).

Diketahui, pelaku melakukan aksinya di Jalan Letjen Mashudi dekat bundaran Gobras kota Tasikmalaya. “Kronologisnya yakni pada hari Rabu Tanggal 13 November 2019, sekira pukul 14.45 WIB, korban Lia sedang menunggu temannya yang bernama Neneng Saidah. Tiba-tiba datang terlapor dengan menggunakan sepeda motor menanyakan kepada korban mau ke mana, kenapa sendirian dan lain sebagainya,” katanya.

Kemudian, lanjutnya, terlapor memasukan tangannya ke dalam celana sambil memegang kemaluannya dan menggesek-gesek ke jok motornya. “Setelah beberapa saat kemudian lalu terlapor melemparkan spermanya ke arah korban, namun korban reflek menghindar, dan kemudian terlapor langsung pergi dengan sepeda motornya, ” ungkap dia.

Pada Senin tanggal 18 November 2019 sekira jam 13.10 WIB bertempat di Kampung Cieunteng Gede RT. 06 RW. 06 Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, diamankan Sidik Nugraha. “Usia pelaku 25 tahun, ” Jelasnya.

Lalu, pelaku dibawa ke Mapores Kota Tasik oleh Unit V Sat Intelkam dan tim Resmob Polres kota Tasik guna pengamanan amukan warga sekitar TKP penangkapan. Saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan di Mapolres Kota Tasik.

“Saat penangkapan terhadap pelaku,warga meneriaki pelaku. Sehingga pengamanan kepada pelaku dilakukan tim di lapangan, ” Jelasnya.

Editor : Bintang Pradewo



Close Ads