JawaPos Radar | Iklan Jitu

Sadis! Ada Luka Sajam di Leher Mayat Dalam Drum Biru

18 November 2018, 22:25:39 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Sadis! Ada Luka Sajam di Leher Mayat Dalam Drum Biru
Mayat laki-laki dalam drum biru dibawa tim Inafis Polri (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Mayat dalam drum yamg ditemukan di Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor diduga tewas karena senjata tajam. Hal tersebut berdasarkan hasil autopsi sementara laboratorium forensik RS Polri.

Kepala Instalasi Forensik RS Polri Jakarta Kombes Pol Edy Purnomo mengatakan, setelah pihaknya melakukan pemeriksaan awal, terdapat luka senjata tajam di bagian tubuh korban. "Tapi sementara ada luka karena senjata tajam di bagian leher dan punggung," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (18/11).

Namun pihaknya masih melakukan pemeriksaan mendalam penyebab tewasnya pria yang diperkirakan berusia 30-50 tahun itu. "Nanti kita lihat hasil pemeriksaan mendalam. Karena mungkin drumnya, gentongnya kecil, mungki juga mau ditekuk. Kita nggak tau. Nanti kita lihat. Karena drumnya berisi air," tutur Edy.

Sadis! Ada Luka Sajam di Leher Mayat Dalam Drum Biru
Mayat laki-laki ditemukan warga di dalam drum biru (Istimewa)

Sementara pihaknya juga menunggu keterangan dari penyidik lebih lanjut untuk didalami.

Sebelumnya, warga Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor dikejutkan dengan sesosok mayat tanpa identitas. Mayat diduga laki-laki itu tersimpan dalam drum plastik berwarna biru.

Kapolres Bogor A.M Dicky Pastika mengatakan, penemuan mayat itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. "Mayat tersebut ditemukan oleh pemulung wanita berinisial SA,56," ujarnya kepada JawaPos.com, Minggu (18/11). (dna)

(dna/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up