JawaPos Radar

Dua Oknum Dispenda Medan dan Pemilik Rumah Makan Terjaring OTT 

18/08/2018, 22:02 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
OTT
ILUSTRASI: Jajaran Polda Sumut kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) (dok. JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Jajaran Polda Sumut kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Dua oknum honorer Dinas Pendapatan Kota Medan dikabarkan terjaring dalam OTT tersebut.

OTT kabarnya dilakukan oleh Petugas Tipikor Polda Sumut di sebuah rumah makan Ayam Penyet Ria, Jalan Karya Ujung, Kota Medan, Sabtu (18/8).

Selain dua honorer Dispenda, ada seorang lagi yang diamankan. Dia diduga sebagai pemilik rumah makan tersebut. "Kita mengamankan tiga orang. Dua oknum Dispenda Medan dan satu pemilik rumah makan,"kata Kasubdit III Tipikor DitKrimsus Polda Sumut AKBP Doni Sembiring. 

Kedua honorer yang ditangkap yakni MHH dan DS. Sayangnya Doni enggan membeberkan siapa oknum pemilik rumah makan itu.

Ihwal penyebab OTT itu, juga enggan dijabarkan Doni. Dia berdalih masih dalam rangka pemeriksaan. "Maaf ya belum bisa. Masih kita periksa. Tapi kita amankan juga sejumlah uang sebagai barang bukti. Sudah ya," ujarnya.

Sementara itu, Kabag Humas Pemko Medan Ridho saat dikonfirmasi mengatakan belum mengetahui adanya penangkapan dua oknum honorer yang ditangkap. "Saya belum dapat kabar, ada honorer Pemkot Medan yang tertangkap OTT oleh Poldasu," katanya.

Pihak Pemkot Medan akan mencari tahu terkait penangkapan terhadap dua orang yang diduga sebagai oknum PNS tersebut. "Kita cek dulu kebenarannya," ucap Ridho.

(pra/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up