alexametrics

Kurang Pede Lawan Tandingnya Jauh Lebih Muda, Kakek Minum Obat Kuat, Akibatnya…

18 Juli 2017, 05:20:58 WIB

JawaPos.com — Entah karena kurang stamina atau tidak percaya diri karena lawan tandingnya jauh lebih muda, membuat Karim Marwan (59) mengkonsumsi obat kuat saat hendak ‘perang’ dengan teman perempuannya, sebut saja Sephia (20).

Nahas, obat kuat yang dikonsumi itu tidak membuat ‘perkakasnya’ perkasa, tapi membuat dia tidak bernyawa. Kejadian itu terjadi siang bolong, pukul 12.25 di salah satu kamar hotel melati di Girian, Senin (17/7).

Informasi yang dirangkum Manado Post (Jawa Pos Group), siang itu korban yang berprofesi sebagai tukang ojek dan Sephia masuk ke penginapan untuk berhubungan intim. Setiba di kamar yang disewa, korban meneguk obat kuat sebelum memulai ‘pertarungan’. Saat ‘berduel’ satu lawan satu di ranjang, tiba-tiba Karim sesak nafas. Sephia panik, kemudian berlari keluar kamar sambil beerteriak.

Kaget dengan teriakan Sephia, pemilik penginapan pun melihat ke dalam kamar dan ditemukan korban dalam keadaan tengkurap di atas ranjang. Melihat korban tak sadarkan diri, mereka menghubungi kepolisian.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting MH membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya, anggotanya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sephia juga sudah dimintai keterangan di Mapolsek Maesa.

“Hasil visum luar tidak ditemukan tanda kekerasan. Dan keluarga korban telah menyetujui tidak melakukan otopsi mengingat korban memiliki riwayat penyakit komplikasi,” urai Ginting.

Berkaca kejadian ini, Ginting meminta jangan sembarang mengkonsumsi obat kuat. “Bagi pengelolah hotel dan penginapan sebaiknya memeriksa lebih ketat lagi identitas tamu yang menginap,” tukasnya. (mdo/sad/JPG)

Editor : Muhammad Syadri

Reporter : (sad/JPC)

Saksikan video menarik berikut ini:

Kurang Pede Lawan Tandingnya Jauh Lebih Muda, Kakek Minum Obat Kuat, Akibatnya...