alexametrics

Wali Kota Medan Sebut Raffi Ahmad Siap Investasi Medan Zoo

18 Mei 2022, 04:59:42 WIB

JawaPos.com–Wali Kota Medan menyatakan, pesohor Raffi Ahmad melalui bendera RANS Entertainment, siap berinvestasi untuk mengembangkan Medan Zoo di Kelurahan Simalingkar, Medan, Sumatera Utara. Medan Zoo memiliki lahan seluas 30 hektare.

”Tujuan Raffi datang ke Medan, salah satunya dan utama untuk investasi di Kota Medan yang ada di Medan Zoo ini,” ucap Wali Kota Medan Bobby Nasution didampingi Raffi Ahmad seperti dilansir dari Antara di Medan Zoo, Kota Medan.

Raffi Ahmad bersama RANS Entertaiment, lanjut dia, saat ini sedang fokus membangun tempat wisata bertema keluarga. Medan Zoo salah satu lokasi wisata yang dilirik artis tersebut.

Wali kota meminta doa serta dukungan masyarakat agar investasi yang dilakukan, sehingga berdampak bagi pengembangan tempat wisata kebun binatang kebanggaan masyarakat Kota Medan tersebut.

”Mudahan-mudahan kunjungan Raffi ini bisa melakukan investasi dan kerja sama dengan Medan Zoo, sehingga menjadi tempat wisata yang dapat dinikmati seluruh masyarakat,” tutur Bobby.

Wali kota juga memastikan sistem kerja sama pengembangan Medan Zoo bakal dilakukan Perumda Pembangunan milik Pemkot Medan dan Rans Entertainment sesuai aturan yang berlaku.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads