alexametrics

Spanduk PDIP Terpajang, Warga Tambora Diusili Pakai Kotoran Manusia

18 April 2019, 19:49:23 WIB

JawaPos.com – Pasca Pemilihan Presiden (Pilpres) ternyata belum bisa dapat dikatakan damai. Pasalnya, masih saja ada warga yang membandel memajang Alat Peraga Kampanye (APK) Partai PDIP.

Kepala Satpol PP Tambora, Ivand Sigiro menjelaskan APK spanduk PDIP terpajang di rumah salah satu warga RT 11/13 bernama Anom. Pihaknya pun meminta yang bersangkutan menurunkannya.

“Iya Selasa (16/4) pada hari tenang dia menolak tapi dengan pendekatan akhirnya warga tersebut menurunkan sendiri spanduk tersebut,” tutur Ivand saat dikonfirmasi, Kamis (18/4).

Tidak sampai disitu, ternyata Ivand mengaku mendapat laporan dari Anom bahwa rumahnya dilempari kotoran oleh orang yang tidak dikenal. Pihaknya pun langsung mengamankan hal tersebut.

Petugas kepolisian melakukan olah TKP rumah warga yang dilempari kotoran manusia. (Istimewa)

“Pada pagi hari nya dengan sigap anggota 3 pilar beserta KPPS menanggapi laporan tersebut dan mengkroscek lokasi kejadian dan langsung di limpahkan ke kepolisian kasus tersebut,” pungkasnya.

Ivan pun mengimbau agar suasana tetap kondusif warga dapat terus menghindari hal-hal serupa. Untuk perkembangan lebih lanjut, pihaknya akan terus memantau kasus tersebut.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Reyn Gloria



Close Ads