alexametrics

Korban Sempat Mondar-mandir Sebelum Tewas Bersama Anaknya

18 April 2019, 18:37:46 WIB

JawaPos.com – Penemuan mayat ibu dan anak di Jalan Swakarya I, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang mengejutkan warga di sekitaran rumah korban.

Pasalnya, sebelum ditemukan tewas. Korban sempat terlihat mondar – mandir dan sempat menjemput anaknya sekolah.

Tetangga korban, Mis, 65, mengatakan dirinya tidak begitu mengenal korban. Namun, korban merupakan anak pemilik kontrakan tempat ditemukannya korban dan anak ini meninggal.

Sebelum ditemukannya korban meninggal, dirinya sempat melihat korban mondar-mandir di halaman rumahnya dan sempat saling menyapa. Kemudian, korban pun terlihat menjemput anaknya pulang sekolah menggunakan sebuah mobil.

“Setelah itu, saya tidak tahu lagi. Tiba-tiba rumah korban ini sudah ramai dan baru tahu saya jika korban meninggal,” katanya saat ditemui, Kamis (18/4).

Sementara itu, tetangga korban, Lina, 36, menambahkan korban sendiri sudah lama tinggal di Swarkarya bersama keluarganya. Korban juga dahulunya suka keluar bergaul dengan keluarganya.

“Orangnya itu akrab dan mudah bergaul dengan tetangga,” singkatnya.

Ditempat yang sama, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan jika pihaknya belum dapat menyimpulkan motif korban dalam kasus ini. Namun, dugaan sementara yakni bunuh diri dengan barang bukti yakni pisau.

“Kami masih menyelidiki kasus ini dan kami belum bisa berspekulasi untuk motifnya,” tutupnya.

 

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : Alwi Alim