alexametrics

Keluarga Korban Tolak Diotopsi, Dokter: Tidak Ada Luka Lebam

18 April 2019, 18:58:19 WIB

JawaPos.com – Polisi telah melakukan visum luar penemuan mayat ibu dan anak. Dari hasil visum, diketahui tidak ada luka lebam dari kedua mayat tersebut.

Dokter Forensik RS Bhayangkara, Kompol Mansuri mengatakan, pihaknya saat ini hanya melakukan visum luar. Lantaran, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi atau visum dalam.

Dari hasil visum luar, diketahui terdapat tanda kekerasan atau luka di bawah dagu kedua korban. Luka tersebut cukup dalam diduga penyebab meninggalnya korban.

“Tapi kami tidak bisa memastikan apakah ini aksi bunuh diri atau lain sebagainya,” katanya saat ditemui di RS Bhayangkara, Kamis (18/4).

Selain menemukan luka dibawah leher korban. Pihaknya tidak menemukan adanya luka lebam di tubuh korban. Meskipun begitu, dirinya mengaku kesulitan untuk mencari luka-luka lainnya. Lantaran, hanya melakukan visum luar.

“Nantinya, jenazah ini akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” singkatnya.

Berdasarkan pantauan, pihak keluarga pun terkesan tertutup dan enggan memberikan komentar terkait temuan keluarganya yang tewas tersebut.

Untuk diketahui, warga di Jalan Swakarya 1, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang digegerkan dengan penemuan mayat ibu dan anak dalam kondisi mengenaskan.

Keduanya yakni Karlia Nadia Gantasanova alias Lidya, 37 dan anaknya US, 7. Belum diketahui penyebab kematian kedua korban. Saat penemuan, polisi juga menemukan barang bukti yakni berupa pisau.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : Alwi Alim



Close Ads