alexametrics

Politikus Nasdem Ini Minta Pendukungnya All Out untuk Jokowi-Ma’ruf

18 Maret 2019, 15:51:15 WIB

JawaPos.com – Di tengah kesibukannya memperkenalkan diri kepada masyarakat Jakarta, Calon Anggota Legislatif  dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Karna Brata Lesmana mengajak ribuan para relawannya makan malam bersama atau gala dinner di Fortune Star, Jakarta Utara. Dalam kesempatan itu, politikus yang dikenal sebagai pendobrak monopoli ini juga menceritakan pengalaman hidupnya semasa kecil. 

Karna Brata Lesmana menceritakan bahwa ketika kecil banyak masalah. Mulai dari sekolah, perubahan nama asing, hingga perjalanannya menyambung hidup selama kuliah sebagai pengantar pizza dan pemungut cacing yang saat ini dijadikan lipstick untuk ekspor.

Namun ditengah kesulitannya tersebut, ia tetap merasa bersyukur karena kini bisa memberikan perubahan yang baik untuk masyarakat luas. 

“Dulu saya suka sekali mendobrak perusahaan-perusahan monopoli yang jelas-jelas merugikan masyarakat. Starpage adalah salah satu perusahaan milik saya yang dulu didobrak dari perusahaan Starco milik Roby Sumampau atau terkenal Roby Ketek,” kata dia melalui keterangan tertulisnya, Senin (18/3).

Pria yang lahir 59 tahun ini mengaku bahwa ia semakin mencintai tanah kelahirannya yaitu di daerah Kuitang, Jakarta. Alasan inilah yang mendorongnya untuk maju sebagai wakil rakyat.

“Secara materi saya sudah berkecukupan, saya bukan konglomerat, tapi saya bersyukur. Maju sebagai DPR RI karena saya ingin memberikan dedikasi. Kita juga seharusnya bersyukur punya pak Jokowi, beliau punya niat yang sangat baik, kita yakini itu dan target akhir Maret kita sudah punya MRT yang akan diresmikan. Dalam 4 tahun, pak Jokowi mewujudkan mimpi kita yg nantinya akan menjalar kemana-mana. Kita beruntung kenal Pak Jokowi dan harus dilanjutkan kembali,” ujar Karna Brata. 

Ia pun mengingatkan para relawan agar 17 April mendatang mereka wajib menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. Ditegaskan bahwa mereka tidak perlu ragu lagi untuk memilih petahana.

“Jangan pernah ragu untuk memilih Pak Jokowi sebagai presiden periode selanjutnya. Kalau di DPR RI-nya, jika sudah ada yang berbuat baik dan berdampak bagi lingkungan, pilih lagi. Tapi, jika belum ada yang berbuat, berikan kesempatan kepada saya untuk bisa memperjuangan kalian, rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Editor : Imam Solehudin

Copy Editor :

Politikus Nasdem Ini Minta Pendukungnya All Out untuk Jokowi-Ma'ruf