alexametrics

Duel 2 Remaja di Bogor Berujung Kematian

18 Maret 2019, 21:20:12 WIB

JawaPos.com –  Dua remaja asal Ciampea berduel satu lawan satu, hingga berujung kematian. Peristiwa tragis tersebut berawal saling ejek di media sosial Facebook.

Informasi yang diperoleh Radar Bogor (Jawa Pos Group), peristiwa naas tersebut terjadi pada Kamis (14/3) lalu. Setelah saling ejek di medsos kedua remaja yang diketahui berinisial MR dan AH itu pun janjian untuk duel satu lawan satu di kawasan Ciampe.

Sekitar pukul 19.00 WIB keduanya bertemu untuk menepati janji duel tersebut. Aksi keduanya disaksikan oleh 5 orang teman mereka.

Setibanya di lokasi kejadian, kedua remaja itu langsung duel dengan menggunakan celurit hingga saling bacok.

Awalnya remaja MR terkena bacokan bahu sebelah kanan, sedangkan remaja AH kena bacokan tangan kirinya. Duel kembali berlanjut hingga remaja AH terkena bacokan bagian atas kepalanya hingga meregang nyawa.

Mengetahui adiknya tewas mengenaskan, kakak korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciampea. Polisi pun melakukan penangkapan guna penyidikan lebih lanjut.

“Yang bersangkutan baik pelaku mau pun korban tidak saling mengenal, jadi sempat ejek-ejekan di media sosial kemudian sampai terpancing. Mereka akhirnya janjian untuk bertarung 1 lawan 1 dengan didampingi oleh masing-masing kelompok,” ujar Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi.

Petugas kemudian mengamankan barang bukti  satu buah celurit dan pakaian korban.

Kasat Reskrim pun menghimbau kepada seluruh masyarakat dan orang tua untuk lebih aktif dan peduli terhadap lingkungan. Terutama keluarga jangan pernah sedikit pun memberi kebebasan kepada anak terutama di malam hari.

Editor : Yusuf Asyari

Copy Editor :

Duel 2 Remaja di Bogor Berujung Kematian