alexametrics

Khofifah dan Emil Butuh Support Polisi untuk Mengawal Program Kerja

18 Februari 2019, 19:03:16 WIB

JawaPos.com- Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak mendatangi Mapolda Jatim, Senin (18/2). Pada kesempatan itu, Khofifah dan Emil berdiskusi dengan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan terkait dengan sejumlah program pemprov yang membutuhkan oengamanan.

“Kami butuh support dan partnership dari jajaran Polda, Polres, sampai Polsek. Karena banyak sekali program-program yang diturunkan di lapangan,” jelas Khofifah usai pertemuan tersebut.

Pemprov wajib memastikan seluruh program terlaksana dan tepat sasaran. “Kami ingin memastikan semua terkawal dengan baik,” tambah Khofifah.

Selain itu, Khofifah menyinggung soal pengamanan Pemilu 2019. Selama ini, Jatim dikenal sebagai daerah yang punya pengamanan bagus. Khofifah ingin hal itu bisa dipertahankan.

“Selama ini tingkat pengendalian stabilitas keamanan di Jatim sangat bagus. Kami ingin bersama Forpimda tetap menjaga situasi kondusif, baik Pileg maupun Pilpres. Ini tahun politik, kami berharap komunikasi bisa terus terjaga,” lanjut mantan Menteri Sosial tersebut.

Ditanya JawaPos.com soal agenda kerjanya ke Pamekasan, besok (19/2), Khofifah mengaku masih harus berkoordinasi dengan Baperwil Pamekasan.

“Kemarin (17/2) saya sudah dapat ilustrasi itu dari Baperprov. Seluruh dinas di Pemprov Jatim yang anggarannya diturunkan untuk Madura, akan kami bicarakan dengan para kepala daerah setempat. Program-program yang kami turunkan untuk Madura akan kami sampaikan di rapat,” tutupnya.

Editor : Dida Tenola

Reporter : Aryo Mahendro



Close Ads
Khofifah dan Emil Butuh Support Polisi untuk Mengawal Program Kerja