alexametrics

Bayu Airlangga Disebut Didukung 30 DPC Jadi Ketua DPD Demokrat Jatim

18 Januari 2022, 12:45:47 WIB

JawaPos.com–Nama Bayu Airlangga disebut sudah mengantongi dukungan untuk menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur. Bayu merupakan menantu mantan Gubernur Jawa Timur Soekarwo atau Pakde Karwo.

Kabarnya, Bayu telah mengantongi 30 dukungan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC). Dukungan itu akan dibawa untuk Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat, Kamis (20/1).

Klaim itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri, Yakup. Dia mengatakan, 30 dukungan telah diberikan untuk Bayu.

”Sampai sekarang dukungan untuk Mas Bayu maju sebagai calon ketua Demokrat Jatim datang dari 30 DPC. Insya Allah menyusul kembali 2 surat dukungan ketua DPC,” kata Yakup pada Selasa (18/1).

Dukungan dari DPC-DPC itu dibuktikan dengan pernyataan dukungan. Surat pernyataan bermeterai itu disebut sebagai bukti bahwa dukungan yang diberikan bukan omong kosong.

”Surat sudah diberikan ke DPP (Dewan Pengurus Pusat) melalui Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK),” tutur Yakup.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads