alexametrics

Truk Kontainer Rem Blong dan Tabrak Mobil Terparkir di Rest Area

18 Januari 2020, 23:15:41 WIB

JawaPos.com – Kecelakaan truk kontainer B 9766 UO terbalik dan menimpa tujuh kendaraan terparkir terjadi di Rest Area Km 97 Tol Cipularang, Jalur B (dari Bandung arah Jakarta), Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jumat (17/1) sore. Video kecelakaan itu akhirnya viral di media sosial.

“Diduga sopir hilang kendali ketika hendak mengisi bahan bakar di rest Area KM 97 hingga membentur tujuh kendaraan yang parkir,” ujar Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Zanuar Cahyo Wibowo, seperti dikutip PojokSatu.id (Jawa Pos Group), Sabtu (18/1).

Dari video yang beredar detik-detik truk tersebut terguling. Dalam video itu memang terlihat truk melaju cukup cepat saat memasuki SPBU. Truk itu tampak menghindari mobil minibus berwarna hitam di depannya. Menurut informasi, kontainer itu masuk ke rest area lantaran hendak mengisi bahan bakar.

Saat berbelok, truk justru kehilangan keseimbangan hingga terguling. Dugaan sementara truk tersebut mengalami rem blong. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun seorang warga mengalami patah tulang dan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit MH Thamrin. Korban diketahui bernama Intan, warga Cileungsi, Gunung Putri, Bogor.

Editor : Bintang Pradewo



Close Ads