alexametrics

Mayat Dengan Luka Tusuk dan Telinga Terputus Gegerkan Warga Pamulang

18 Januari 2019, 01:35:50 WIB

JawaPos.com – Warga Pamulang, Tangerang Selatan digegerkan dengan temuan seorang mayat laki-laki di kawasan Persimpangan Gaplek. Jasad laki-laki itu ditemukan dalam posisi tergeletak di areal lahan kosong di daerah setempat.

Mayat pria tanpa identitas ditemukan oleh seorang pengamen yang hendak membuang air kecil di lokasi setempat. Sebelumnya pengamen itu menyangka jasad laki-laki itu sedang tertidur.

Akan tetapi saat didekati korban sudah tak bernyawa dan ditemukan banyak luka di tubuh korban. “Mayat itu ditemukan Rabu kemarin. Dari hasil keterangan saksi pengamen, setelah didekati dia baru tahu kalau pria itu sudah tak bernyawa. Dia juga kaget banyak luka di badan korban,” ujar Kapolsek Pamulang, Kompol Endang Sukmawijaya, Kamis (17/1).

Saat ditemukan, terdapat luka tusuk di bagian punggung jasad korban. Selain itu, dua telinga mayat laki-laki itu terputus dan jari kelingking korban pun hilang. “Ada banyak luka. Luka tusuk di bagian punggung, kuping kiri dan kelingkingnya juga putus,” kata dia.

Saat ini, mayat pria tanpa identitas masih berada di rumah saya setempat untuk divisum. Pihak kepolisian belum memastikan penyebab pria laki-laki itu tewas dengan luka tusuk dan tanpa kedua telinganya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Wildan Ibnu Walid

Mayat Dengan Luka Tusuk dan Telinga Terputus Gegerkan Warga Pamulang