alexametrics

6 Pengguna dan Kurir Narkoba Ditangkap, 2 Tersangka Berstatus Pelajar

18 Januari 2019, 14:53:24 WIB

JawaPos.com – Jajaran Polsek Serengan menangkap pengguna dan kurir narkoba. Dua tersangka yang berperan sebagai kurir bahkan masih berstatus pelajar di dalam satu SMK di Wilayah Sukoharjo. Dari tangan para tersangka polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti, seperti empat paket sabu, alat hisap dan barang bukti lainnya. 

Kapolsek Serengan, Kompol Giyono mengungkapkan, penangkapan terhadap para tersangka bermula dari adanya informasi yang masuk pada Sabtu (12/1) lalu. Dari informasi tersebut langsung ditindaklanjuti dengan menerjunkan tim.

“Saat dilakukan pengecekan, ternyata informasi dan ciri-ciri para pelaku sesuai dan akhirnya petugas berhasil menangkap dua tersangka di dekat hotel di kawasan Serengan,” urainya kepada JawaPos.com saat gelar kasus di Mapolsek Serengan, Jumat (18/1). 

Dua tersangka yang berhasil ditangkap, Giyono melanjutkan, masih berstatus sebagai pelajar yakni inisial TR, 16 dan KA, 15. Keduanya berperan sebagai kurir yang mengantarkan narkoba kepada calon pembeli. “Dari penangkapan kedua tersangka, kami melakukan pengembangan hingga akhirnya berhasil menangkap empat tersangka lagi,” katanya. 

Empat tersangka lainnya ditangkap diantaranya, Sugeng Samiaji, dan 27, Agus Marjiyanto 22, DA, 19, Hardian Wibowo, 22. Keempat tersangka ditangkap di lokasi yang berbeda. Tetapi, dari para tersangka ini polisi belum berhasil menangkap bandar yang memasok narkoba kepada para tersangka. Pasalnya, tersangka terakhir yang berhasil ditangkap juga tidak mengetahui identitas dari bandar yang memasok narkoba tersebut.

“Makanya kasus ini masih kami kembangkan untuk mengungkap bandarnya,” imbuh Kapolsek. 

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : Ari Purnomo



Close Ads
6 Pengguna dan Kurir Narkoba Ditangkap, 2 Tersangka Berstatus Pelajar