alexametrics

OK OCE Buka Gerai Ikan Cupang, Politikus Nasdem Tertawa

17 September 2018, 19:29:17 WIB

JawaPos.com – Gerakan OK OCE mulai melebarkan sayap. Buktinya, dukungan terhadap usaha perikanan di Sentra Promosi dan Pemasaran Ikan Hias (SPPIH). Rencananya, pada Kamis (20/9), Gerai OK OCE Cupang akan diresmikan pukul 07.30 WIB.

Namun, Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus terlihat tertawa dan mengerutkan kening. Pasalnya, selama ini toko-toko OK OCE yang berdiri belum menunjukkan hasil tetapi sekarang merambah sektor lain.

“OK OCE adalah program yang belum matang dan langsung buru-buru dilaunching. Guna apa itu sekadar hanya untuk memenuhi janji kampanye,” tuturnya di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (17/9).

“Kita udah tawarkan orang itu nggak usah dididik panjang-panjang, kasih modal suruh dia bekerja. Dididik 7 tahap modalnya nggak kan gablek,” tegasnya.

Menurutnya, Pemprov DKI Jakarta dan PGO tidak benar dalam mengartikan konsep gerakan menciptakan wirausahawan baru ini. Bestari melihat jika pembinaan diberikan waktu singkat plus modal maka tidak sehancur sekarang perjalanannya.

Ke depan jika perkembangan Gerai OK OCE tidak maju signifikan dengan pemberian modal, maka dirinya akan fokus dalam menolak program tersebut untuk dipertahankan.

“Sudahlah OK OCE ini kalau nggak mampu memberikan modal, catat baik-baik saya akan konsisten mencoret anggaran itu untuk tahun depan,” tandasnya. 

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : (rgm/JPC)

OK OCE Buka Gerai Ikan Cupang, Politikus Nasdem Tertawa