alexametrics

Sekdakot Banjarmasin Senang 100 Persen PNS Hadir Kerja Usai Lebaran

17 Mei 2021, 14:38:21 WIB

JawaPos.com–Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Mukhyar menyatakan senang 100 persen pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin hadir kerja usai libur Lebaran 2021 Masehi/Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

”Ini sesuai sidak ke beberapa instansi pada hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran ini. Kami senang 100 persen hadir,” ujar Mukhyar seperti dilansir dari Antara di Banjarmasin, Senin (17/5).

Adapun instansi atau satuan perangkat kerja daerah (SKPD) yang sidaknya didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Asisten III Bidang Administrasi Umum Akhmad Husaini yakni Layanan Pengadaan Secara Online (LPSE), Bidang Umum, serta Dinas Permukiman dan Wilayah Perumahan. Selain itu, Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) serta Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Dia pun mengapresiasi semua PNS yang memenuhi kewajiban untuk menaati Surat Edaran (SE) Wali Kota Banjarmasin tentang Libur Lebaran dan Larangan Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijrah.

sidak yang dilaksanakan tersebut, menurut Mukhyar, untuk melihat tingkat kehadiran pegawai serta kesiapan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. ”Pertama kan kita lihat tingkat kehadiran mereka, kemudian kesiapan mereka dalam aktivitas bekerja hari ini (17/5). Rata-rata mereka siap untuk melayani masyarakat. Jadi pelayanan publik sudah normal,” tutur Mukhyar.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Antara

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads