alexametrics

Terbawa Pencuri di Dalam Mobil, Bocah 4 Tahun Teriak Minta Tolong

17 Maret 2019, 16:50:15 WIB

JawaPos.com – Nasib nahas menimpa Ellin, pemilik Rumah Makan Pecel Lelek Mbak Linda di Palembang. Pasalnya, saat tengah membereskan tempat usahanya mobil milik korban dibawa lari oleh pencuri.

Sialnya, mobil tersebut ditumpangi oleh anaknya Radit Athaya Arianto, 4, hingga terbawa oleh pencuri. Beruntung, bocah empat tahun tersebut akhirnya diturunkan. Bocah itu ditemukan oleh mahasiswa hingga akhirnya kembali kepangkuan sang ibu.

Kanit Reskrimm Polsek Ilir Barat I, Iptu Irsan mengatakan, saat ini Radit telah dijemput oleh ibundanya dan sudah dibawah pulang.

Pada saat kejadian, Radit tengah tertidur di dalam mobil. Sedangkan ayah dan ibunya tengah membereskan tempat usahanya di Jalan Letkol Iskandar Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

“Saat itu kondisi mobil lagi hidup dan dibawa kabur oleh pelaku, sehingga anaknya pun juga ikut pelaku,” katanya saat dihubungi, Minggu (17/3).

Radit kemudian diturunkan oleh pelaku tepatnya di Jalan Seruni Kelurahan Bukit Lama, Palembang. Korban ditemukan Arif, salah satu mahasiswa yang tinggal di sana.

Penemuan Radit, berawal saat bocah empat tahun tersebut menjerit minta tolong sambil menangis. Kemudian, saksi pun melihat korban langsung melaporkan penemuan tersebut di Kantor Polisi Polsek IB I Palembang.

“Korban sempat menjerit, Ummi, Abi tolong,” terangnya.

Berdasarkan keterangan, jika diturunkan tiga orang dipinggir jalan dan berjanji akan dijemput kembali. Saat ini, pihaknya tengah membantu Polresta Palembang untuk menyelidiki kasus tersebut.

“Laporan ini ada di Polresta, jadi kami ikut membantu penyelidikan saja,” tutupnya.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : Alwi Alim

Close Ads
Terbawa Pencuri di Dalam Mobil, Bocah 4 Tahun Teriak Minta Tolong