alexametrics

Salat Subuh Rutin 40 Hari di Masjid Berhadiah Umrah

17 Maret 2019, 16:05:34 WIB

JawaPos.com  – Pengurus masjid Al Furqon, Waydadi, Bandarlampung punya cara tak biasa untuk mengajak masyarakat salat lima waktu secara berjamaah di masjid. Terutama untuk salat subuh.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, pengurus masjid yang beralamat di Jl. Kusuma Bangsa, Gg Altari I, No. 54 A, Waydadi, Sukarame, Bandarlampung menyelenggarakan salat subuh berjemaah berhadiah umroh.

Demikian disampaikan Panitia Pelaksana Riza Maulana kepada Radarlampung.co.id (Jawa Pos Group), Minggu (17/3).

Pria biasa disapa Riza itu menerangkan, ajakan salat berjamaah, khususnya salat subuh, dilaksanaan mulai 27 Maret sampai 40 hari ke depan, atau 1 Ramadan. “Dan saat ini sedang dibuka pendaftaran dari 14 Maret sampai dengan 26 Maret 2019 mendatang,” ujarnya melalui sambungan telepon siang ini (17/3), kepada Radar Lampung.

Ditambahkannya, kegiatan tersebut semata untuk mengajak dan memotivasi masyarakat sekitar memakmurkan masjid Al Furqon. Utamanya dalam rangka melaksanakan salat subuh berjemaah.

“Bulan suci Ramadan sebentar lagi akan tiba. Kami pengurus masjid Al Furqon menyelenggarakan salat subuh berjamaah berhadiah umroh,” tambah Ustad Arfandi.

Sayembara tersebut berlaku tak hanya untuk masyarakat sekitar masjid. Namum juga untuk masyarakat Bandarlampung pada umumnya.

“Kami mengundang warga masyarakat Bandarlampung ikut serta meramaikan subuhan berhadiah ini. InsyaAllah kami akan memberikan hadiah- hadiah untuk bapak-bapak dan ibu-ibu,” ucapnya.

“Semoga niat baik ini dapat bermanfaat untuk kita semua, khususnya warga sekitar masjid Al Furqon,” ucapnya seraya menuturkan untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Riza: 081345075711, atau datang langsung ke masjid Al Furqon, Waydadi, Sukarame, Bandarlampung. 

Editor : Yusuf Asyari

Close Ads
Salat Subuh Rutin 40 Hari di Masjid Berhadiah Umrah