JawaPos Radar | Iklan Jitu

Puncak HUT PT Jasa Marga Dipusatkan di Rest Area KM 519

Dimeriahkan Ari Lasso hingga Dodit Mulyadi

17 Maret 2019, 16:25:59 WIB
Puncak HUT PT Jasa Marga Dipusatkan di Rest Area KM 519
MERIAH: Ribuan karyawan dari berbagai BUMN menghadiri puncak HUT ke 41 PT Jasa Marga Tbk, Minggu (17/3). (Ari Purnomo/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - PT Jasa Marga memilih kawasan rest area di KM 519 A sebagai lokasi puncak acara HUT ke 41 yang diselenggarakan, Minggu (17/3). Kegiatan yang mengambil tema "Roadster Festival Trans Java 2019" ini dihadiri oleh ribuan karyawan dari berbagai BUMN.

Tidak hanya itu, berbagai suguhan pun dihadirkan untuk memeriahkan acara, termasuk menghadirkan artis papan atas seperti Ari Laso, Dodit Mulyanto dan juga RAN.

General Manager Marketing and Sales PT Jasa Marga Properti, Marlina mengatakan, salah satu pertimbangan kenapa puncak acara diadakan di rest area KM 519 A adalah karena ketersediaan lahan yang sangat memadai.

Di samping itu, rest area tersebut dinilai memiliki fasilitas paling lengkap dan menunjang untuk digunakan sebagai lokasi puncak acara HUT ke 41 PT Jasa Marga. "Di sini lahannya cukup memadai dan fasilitasnya juga sudah cukup lengkap. Ini yang menjadi alasan kenapa kami memilih lokasi ini sebagai tempat acara," ucapnya kepada JawaPos.com disela kegiatan.

Puncak acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya tarian, musik, stand up comedy. Dan tidak lupa sejumlah artis pun dihadirkan, salah satunya adalah Ari Lasso.

Selain itu, panitia juga sudah menyiapkan sejumlah doorprize bagi peserta yang hadir. Mulai dari jam pintar, televisi LED, kulkas sampai dengan sebuah sepeda motor.

Pada kesempatan yang sama, Group Head Corporate Communication and Community Development PT Jasa Marga, Dwimawan Heru Santoso, mengungkapkan, puncak acara ini tidak hanya dihadiri oleh seluruh karyawan dari PT Jasa Marga saja. Tetapi juga ribuan karyawan BUMN lainnya. Seperti BNI, BTN, Pertamina, Waskita dan juga karyawan daru BUMN lainnya.

"Selain di sini, kami juga sudah menyiapkan berbagai kegiatan di sejumlah daerah, diantaranya, Roadster Rescue Competition, Trans Java Expedition, Roadster Festival Trans Java, Giving Back to Nature serta Roadster Golf With Stakeholder," pungkasnya. 

Editor           : Sari Hardiyanto
Reporter      : Ari Purnomo

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini