alexametrics

Prostitusi Artis, Terduga Mucikari Keempat Diringkus

17 Januari 2019, 21:21:32 WIB

JawaPos.com – Aparat Polda Jawa Timur (Jatim) kembali menangkap terduga mucikari kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel. Adalah Windy yang sebelumnya sempat menghalangi polisi menangkap mucikari lainnya, Fitria. Total ada empat mucikari yang dibekuk dalam kasus ini.

Kini, Windy sudah digelandang ke Mapolda Jatim. Polisi menangkapnya di sebuah tempat di Jakarta Selatan. Setelah menginjakkan kaki di Surabaya, personel unit Cyber Crime Polda Jatim mengawal dan mengantar Windy masuk ke ruang penyidik.

“Kami sedang memeriksa W (Windy) yang diduga mucikari. Nanti kami singkronkan (keterangan Windy) dengan data yang ada dan akan menjadi alat bukti dalam proses penyidikan,” kata Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan di Mapolda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Kamis (17/1).

Windy diduga menjadi fasilitator Tantri dalam hal ketersediaan stok artis yang dapat dibooking. Selain Tantri, Windy juga diduga menjadi fasilitator Fitria dan Endang Suhartini

Yusep mengatakan, Windy sejajar dengan Endang, Fitria, dan Tantri. “Mereka saling memenuhi kebutuhan pekerja seks pada jaringan prostitusi online ini,” jelasnya.

Dengan ditangkapnya Windy, maka proses pengejaran tersangka sudah final. Tidak ada hasil penyidikan yang mengarah pada dugaan adanya mucikari selain Windy, Endang, Tantri, dan Fitria.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : Aryo Mahendro

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Prostitusi Artis, Terduga Mucikari Keempat Diringkus