JawaPos Radar | Iklan Jitu

Dukung Tim Futsal Kancil ke Liga Pro, PT WHW Kucurkan Bantuan

16 Desember 2018, 17:07:02 WIB
PT WHW
Direktur External Relations PT WHW Stevi Thomas memberikan bantuan dana kepada tim futsal Kancil BBK Pontianak (Ist/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Sebagai bentuk kepedulian perusahaan yang ada di Kalimantan Barat, terhadap dunia olahraga, PT WHW memberikan bantuan dana sebesar Rp 100 juta rupiah kepada tim futsal Kancil BBK Pontianak. Mereka akan mengikuti kompetisi Liga Futsal Pro musim 2019.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh pihak PT WHW yang diwakilli oleh Stevi Thomas selaku Direktur External Relations PT WHW kepada manajer Kancil BBK Pontianak, Haryadi Zuhriansyah, saat launching Skuad tim Futsal Kancil BBK, di Cafe Whats Up Pontianak, Kamis malam (13/12).

Menurutnya Stevi, bantuan ini adalah bentuk sumbangsih kepada dunia olahraga di Kalimantan Barat. "Kita tertarik dengan Kancil BBK Pontianak, lantaran semangat juang yang tinggi, yang dibuktikan oleh seluruh pemain," tuturnya.

Untuk itu, dirinya berharap, agar seluruh perusahaan di Kalimantan Barat memberikan dukungan penuh terhadap dunia olahraga.

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengaku bangga dengan prestasi yang telah diraih tim futsal Kancil BBK Pontianak. "Selama 4 tahun berturut-turut mengikuti Liga Futsal Pro, Kancil BBK menunjukan performa yang baik," katanya.

Sementara Manajer Kancil BBK Pontianak, Haryadi Zuhriansyah sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu timnya."Saya mengucapkan terima kasih kepada PT WHW yang sudah membantu Kancil BBK di musim in.

Editor           : Imam Solehudin
Reporter      : (mam/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini