JawaPos Radar | Iklan Jitu

Dikira Babi, MY Tembak Ari

16 Desember 2018, 18:45:12 WIB
Dikira Babi, MY Tembak Ari
pelaku saat menyerahkan diri. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Malang dialami Ari Gunawan, 19, warga Dusun I Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara, Sumsel.  Pasalnya, korban menjadi korban tembak oleh MY, 30, saat sedang mencari petai di perkebunan karet, Sabtu (15/12).

Beruntung, nyawa korban berhasil diselamatkan meski mengalami luka tembak dibagian perutnya. Kapolres Musirawas, AKBP Bayu Dewantoro membenarkan adanya penembakan tersebut. Bahkan, pelaku MY telah menyerahkan diri ke Polsek Karang Jaya.

"Barang bukti juga telah didapatkan yakni sepucuk senjata api rakitan laras panjang dan sepasang sepatu karet," katanya saat dihubungi, Minggu (16/12).

Berdasarkan keterangan dari pelaku, jika memang pelaku tengah berburu babi. Kemudian, dirinya mengira korban yang diduduk di semak blukar tersebut adalah babi sehingga ia pun menembak korban.

Kemudian, pelaku pun langsung mendekatinya dan melihat korban sudah terkapar. Pelaku pun langsung membawanya ke rumah korban dan menyerahkan diri ke Polsek Karang Anyar.
"Saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan. Sedangkan, korban mengalami luka tembak dibagian perutnya tapi masih selamat," tutupnya. 

Editor           : Bintang Pradewo
Reporter      : (lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini