JawaPos Radar

Polisi Razia Narkoba, Dapatnya Pembawa Senjata Tajam

16/11/2016, 20:27 WIB | Editor: Ilham Safutra
Polisi Razia Narkoba, Dapatnya Pembawa Senjata Tajam
Ilustrasi (dok.Jawapos.com)
Share this

JawaPos.com MEDAN - Aparat dari Polsekta Medan Baru, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang semula hendak melakukan razia narkoba di sejumlah tempat hiburan malam. Namun dalam razia itu malah mendapatkan pengunjung yang membawa senjata tajam.

Hasil itu didapatkan ketika aparat kepolisian itu menggeledah tempat hiburan malam Diskotek Lee Garden (LG), Jalan Nibung II, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (16/11) dini hari.

Penggeledahan di tempat hiburan ini diduga lokasi itu jadikan tempat transaksi narkoba. Namun dalam penyisiran itu, petugas tidak mendapatkan hasil apapun.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Baru, Iptu Arrya Nusa Hindrawan, penggerebekan dilakukan lantaran menerima laporan kalau Diskotek LG diduga menjadi arena penggunaan ekstasi.

"Begitu menerima laporan, kemudian dilakukan penyelidikan. Lalu pagi tadi kita eksekusi, dengan penggerebekan," ujar Arrya dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group).

Upaya penggerebekan itu tak membuahkan hasil maksimal. Tak ada barang bukti narkoba ditemukan. Tapi, petugas berhasil mengamankan salah seorang pengunjung laki laki membawa senjata tajam (Sajam) berupa Pisau Lipat.

Lantas pemilik senjata tajam itu diboyong ke Mapolsekta Medan Baru.

"Narkoba belum ada ditemukan. Seorang pengunjung yang diamankan karena membawa sajam. Saat ini masih diperiksa" kata Arrya.(ted/ila/iil/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up