JawaPos Radar

Prabowo-Sandi Dapat Dukungan Dari PW Muhammadiyah Jabar

16/10/2018, 19:17 WIB | Editor: Erna Martiyanti
Prabowo-Sandi Dapat Dukungan Dari PW Muhammadiyah Jabar
Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi PW Muhammadiyah Jawa Barat di Aula Masjid Mujahidin Jalan Sancang, Kota Bandung, Selasa (16/10). (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi PW Muhammadiyah Jawa Barat di Aula Masjid Mujahidin Jalan Sancang, Kota Bandung, Selasa (16/10). Pertemuan tersebut merupakan agenda silaturahmi dan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga pada Pilpres 2019.

"Kami dapat aspirasi dan amanah dari ormas Islam yang hari ini berkumpul di PWM Jabar di Bandung. Pertama silahturahmi dan ke depannya silahturahim mengandung mukzizat dan panjangkan umur," kata Sandi sapaanya di Bandung, Selasa (16/10).

Kedua, kata Sandi demokrasi ini harus disikapi dengan kesungguhan. Tidak boleh dianggap sebagai game atau permainan konstetasi yang memecah belah bangsa Indonesia. Melainkan harus pastikan semua rakyat Indonesia ini terkhusus pendukung Prabowo-Sandi bisa memberikan satu proses mencerahkan dan menggembirakan. "Ketiga ini harus amanah," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu sudah melakukan kampanye di beberapa wilayah di Jawa Barat. Dalam tiga hari terakhir beberapa wilayah seperti Subang, Garut, Cianjur, Cirebon, Tasikmalaya, Bandung, dan lainnya sudah dikunjunginya.

Namun ketika disinggung soal target persentase dulang suara di Jawa Barat, Sandi kembalikan kepada rakyat dan masyarakat Jawa Barat. Namun yang pasti kerja keras dan terus optimis mendapat suara dari masyarakat Jawa Barat untuk pasangan calon nomor urut 02.

"Kami tentu bekerja keras dan harus menangkap aspirasi masyarakat Jabar. Tekait hasilnya Allah yang tentukan," tegasnya.

Sandi mengunjungi PW Muhammadiyah bersama Ketua umum PAN Zulkifli Hasan dan rombongan. Begitu tiba, pria pecinta warna biru ini langsung disambut tim emak-emak dan milenial. Berebut foto atau berswafoto tak terhindarkan.

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up