JawaPos Radar

Mayat Perempuan Berjaket Jeans Biru Bikin Geger Warga Bojong

16/10/2017, 23:33 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Mayat Perempuan Berjaket Jeans Biru Bikin Geger Warga Bojong
Ilustrasi (Dok. JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – Warga Blok Bojong, Desa Wirapanjunan, Kecamatan Kandanghaur, Indramayu, digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan tanpa indentitas di saluran tersier. Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah membusuk dan sulit dikenali.

Kapolsek Kandanghaur Kompol Asep Wawan membenarkan temuan mayat tersebut. Menurutnya, jasad wanita berusia sekitar 30 tahun itu pertama kali ditemukan Ato alias Kacip (20) dan Satmo (20), Sabtu (14/10) sekitar pukul 17.00 WIB.

Keduanya saat itu hendak mencuci sepeda motor di saluran tersier Blok Bojong. Pada saat mengambil air, tiba-tiba Ato dikejutkan melihat sebuah benda mirip kepala manusia yang kondisinya sebagian tertimbun tanah.

Ato kemudian memberitahukan kepada Satmo. Merasa penasaran, mereka memeriksanya. Ternyata benar, temuan itu adalah kepala manusia. Dua pemuda tersebut langsung bergegas meninggalkan lokasi itu dengan membawa sepeda motor yang belum selesai dicuci.

Hanya saja mereka tidak menceritakan temuan itu kepada siapa pun karena takut. Namun, setelah terus teringat dengan sosok mayat tersebut, keduanya kemudian memberitahukan ke warga lalu melaporkannya ke polisi.

“Kami menerima laporan sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu juga kita ke TKP dan ternyata benar yang ditemukan kedua saksi itu adalah mayat dengan berjenis kelamin perempuan. Adapun kondisi mayat dalam keadaan terlentang dengan posisi lutut terlipat. Tubuhnya bercampur dengan tanah dan wajahnya sudah sulit dikenali,” ujar Asep, Minggu (15/10).

Setelah dilakukan pemeriksaan, jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Losarang untuk proses identifikasi. Asep menjelaskan, saat ditemukan korban masih mengenakan pakaian baju bermotif bunga bercorak bunga warna merah, putih, kuning dan biru menenggunakan jaket jeans warna biru tua dengan celana pendek warna ungu. Warna kulit putih, berambut panjang. Korban diperkirakan meninggal sudah dua minggu.

“Penyebab kematiannya, apakah korban dibunuh atau tidak, belum bisa dismimpulkan karena kan hasil outopsinya belum diketahui. Diberitahukan kepada masyarakat, jika ada yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya berjenis kelamin wanita dengan cirri- ciri tersebut, bisa melapor ke Polsek Kandanghaur atau datang ke RS Bhayangkara Losarang,” kata Asep.

(yuz/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up