JawaPos Radar

Resmi Bercerai, Ini Cerita Anak-anak Ahok Tinggal dengan Veronica

16/08/2018, 19:35 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Resmi Bercerai, Ini Cerita Anak-anak Ahok Tinggal dengan Veronica
Anak sulung Ahok, Nicholas Sean. (Reyn Gloria/ JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Perceraian antara Basuki Tjahaja Purnama (BTP) dan Veronica Tan meninggalkan kesedihan untuk anak-anaknya. Namun, anak sulung Ahok, Nicholas Sean menyampaikan kabar terkini dirinya dan adik-adiknya.

Nicho mengakui kabar adik-adiknya kini sehat dan tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing. Walau begitu, sebagai anak pertama Ahok pun berpesan agar dirinya tetap menjaga adik-adiknya.

"Jaga adik di rumah kata papa, padahal mereka tuh sudah mandiri bisa kerjain tugas sendiri-sendiri. Mereka juga nggak mau saya jaga terus, lihatin terus," jelasnya di Gedung Filateli, Jakarta Pusat, Kamis (16/7).

Seperti yang diketahui, Ahok dan Vero telah membangun rumah tangganya selama 20 tahun. Ahok dan Vero pun dikaruniai tiga anak, yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama.

"Saya tinggal sama mama saya sih, tapi antara mereka berdua (Ahok dan Vero) sudah nggak ada komunikasi. Sesuai informasi sih papa keluar mungkin tahun depan ya, bisa April," terang putra Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Sebagai informasi, Ahok mengajukan gugatan cerai terhadap Veronica Tan pada Jumat (5/1) lalu di PN Jakarta Utara. Ahok dan Veronica Tan menikah pada 6 September 1997.

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengetuk palu sebagai tanda resminya perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan dalam sidang putusan, Rabu (4/4).

Tak hanya itu, Majelis Hakim juga mengabulkan permohonan lainnya yakni menjatuhkan hak asuh anak keduanya Nathania Berniece Zhong dan anak bungsunya Daud Albeenner Purnama kepada Ahok.

(rgm)

(rgm/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up