alexametrics

Sembunyi di Masjid, Tersangka Pembunuh Mertua Itu Akhirnya Dibekuk

16 Juni 2017, 23:59:11 WIB

JawaPos.com – Akhirnya Sudirman berhasil ditangkap Polres Bantaeng berkat bantuan warga, Jumat (16/6) sekitar pukul 17.00 wita. Sudirman merupakan tersangka pembunuh mertuanya sendiri.

Tersangka Sudirman ditemukan tidak jauh dari rumah tinggalnya di Kampung Parigi Ds Bonto Cinde Kecamatan Bissappu. Tersangka membunuh mertuanya, Risna Dg Rannu, pada Kamis (15/6) sekitar pukul 20.00 wita, dikarenakan kesal istrinya tidak mau diajak pulang ke rumahnya di Bissappu.

Dilansir dari Fajaronline.com (Jawa Pos Group), sempat menjadi buronan polisi, tersangka Sudirman tidak langsung pulang ke rumahnya di Parigi, tetapi bersembunyi di masjid di sekitar desa tempat tinggalnya.

Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu proses penegakan hukum terhadap tersangka. “Ini menjadi pelajaran bagi kita semua yang harus bersinergi antara polisi dan masyarakat dalam penegakan hukum,” ujarnya.

Selanjutnya, tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Tersangka diancam dengan pasal 340 KUHP dengan ancaman kurungan 20 tahun penjara atau seumur hidup. (dir/sad/JPG)

Editor : Muhammad Syadri

Sembunyi di Masjid, Tersangka Pembunuh Mertua Itu Akhirnya Dibekuk