alexametrics

Dump Truk ‘Adu Banteng’ Motor, Satu Tewas, Satu Kritis

16 Mei 2019, 05:30:14 WIB

JawaPos.com – Kecelakaan maut merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, kali ini melibatkan mobil dump truk dengan sepeda motor. Akibat kejadian ini satu orang meninggal di tempat kejadian, dan satu orang korban mengalami masih dalam kondisi kritis.

Kasatlantas AKP Abdul Wakibld menerangkan, kejadian Selasa, (14/5) sekitar pukul 13.00 WIB di Desa Sei Gawing Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas, antara dump truk warna hijau KH 8174 AP dikemudikan H. Johansah warga Kalampangan Kota Palangka Raya. Lawannya sepeda motor Honda Revo X warna Putih KH 5720 DI dikendarai Riski Febrianto, dan berboncengan dengan Atak. Keduanya warga Desa Tamparak Layung Kecamatan Dusun Utara Kabupaten Barsel.

“Riski Febrianto meninggal dan Atak kritis dibawa ke Kota Palangka Raya,” ucapnya dikutip dari Kalteng Pos (Jawa Pos Group), Kamis (16/5).

Kronologis kejadian, dump truk dari arah Kota Buntok Barsel menuju Kota Palangka Raya, tiba di lokasi adu banteng dengan sepeda motor dari arah berlawanan. Suara tabrakan terdengar keras, sepeda motor remuk, sedangkan mobil alami pecah kaca depan.

Korban atas nama Riski Pebrianto nyawanya tidak tertolong dan untuk Atak masih ditangani tim medis sudah dibawa menuju RSUD Doris Syilvanus Palangka Raya. Keluarga korban sudah mengetahui serta ditangani Pospol Bagugus, Polsek Mantangai dan Uni Lakalantas Polres Kapuas langsung ke lokasi.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : jpg



Close Ads